No Widgets found in the Sidebar

Lewis Hamilton berharap Mercedes akan berhati-hati dalam eksperimen setelah podium Grand Prix Kanada. Lewis Hamilton mengamankan podium pertamanya sejak balapan pembuka musim saat ia berada di urutan ketiga di Grand Prix Kanada. Juara tujuh kali itu finis di depan rekan setimnya di Mercedes George Russell dan berharap timnya akan “lebih berhati-hati dalam melakukan terlalu banyak eksperimen” di balapan mendatang. Grand Prix Inggris di Silverstone diadakan pada 3 Juli sebelum Grand Prix Austria.

Lewis Hamilton berharap Mercedes akan mengurangi “eksperimen” masa depan pada mobil setelah ia finis ketiga di Grand Prix Kanada.
Juara tujuh kali Hamilton telah mengalami awal yang sulit musim ini sebagian besar karena masalah porpoising dan memantul yang tampaknya telah mempengaruhi Mercedes lebih buruk daripada kebanyakan tim.
Hamilton menyebut mobil itu “tidak dapat dikendarai” dan “bencana” setelah latihan di Montreal, tetapi berhasil lolos di urutan keempat dan kemudian mengamankan tempat ketiga dalam balapan.

Ini adalah pertama kalinya Hamilton finis di depan rekan setimnya George Russell sejak hari pembukaan musim.
Ditanya setelah balapan apakah ada cahaya di ujung terowongan, Hamilton menjawab sambil tersenyum: “Mungkin paruh kedua musim George bisa melakukan eksperimen!
“Ke depan, saya pikir kami akan sedikit lebih berhati-hati dalam melakukan terlalu banyak eksperimen karena itu benar-benar menghambat Anda sepanjang akhir pekan. , terutama jika Anda hanya berlatih satu dan dua di tempat kering dan tidak mendapatkan FP3, misalnya.

“Saya pikir ada banyak pembelajaran dari akhir pekan ini dan peningkatan yang bisa kami lakukan untuk maju.”
Hamilton dan Russell sama-sama menggunakan set-up yang berbeda saat Mercedes berusaha menyelesaikan masalah dengan mobil.
Hamilton mengatakan dia berharap untuk berada dalam “pertempuran” dengan Red Bull dan Ferrari di Grand Prix Inggris, yang pada 3 Juli dan seterusnya.

“Kita akan sampai di sana pada akhirnya. Saya pikir kami mungkin lebih baik di tikungan kecepatan sedang dan tinggi, daripada kami di tikungan kecepatan rendah, tetapi kami memiliki pantulan, jadi saya tidak tahu bagaimana itu akan melalui Copse dan semua tempat itu.”
Hamilton berada di urutan keenam dalam kejuaraan pembalap dengan 77 poin, dua tempat dan 34 poin di belakang Russell, yang merupakan satu-satunya pembalap yang finis di lima besar di setiap balapan musim ini.